728x90 AdSpace

Latest News
Friday, July 29, 2016

Usai Cerai dengan Suami, Indri: Saya Fokus Urus Anak

SundaPos.Com  – Pasangan artis Sahrul Gunawan dan Indri ternyata sudah resmi bercerai sejak tanggal 2 Juni 2016 lalu. Hal itu pun dibenarkan Humas Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rusdy Taher.

Menurut Rusdy, pihak pengadilan memutus cerai, lantaran sikap Sahrul yang kerap mangkir dari persidangan. Pengadilan pun memutuskan mengeluarkan putusan verstek.

“Sudah diputus oleh PA Jakarta Selatan, pada 2 Juni 2016 lalu. Putusannya diputus verstek atau putus tanpa dihadiri tergugat dalam hal ini Sahrul Gunawan karena tidak pernah hadir,” paparnya.

Dikatakannya, putusan majelis tersebut memiliki kekuatan hukum tetap. Dengan begitu, Sahrul tidak memiliki kesempatan untuk banding.

“Tidak ada banding, sudah selesai. Terkait dengan akta perpisahannya atau perceraiannya pun sudah selesai dan tinggal diambil,” paparnya seperti dikutip Jawa Pos.

Usai cerai dengan Sahrul Gunawan, Indri mengaku akan lebih fokus mengurusi tiga orang anaknya.

"Saya akan lebih fokus urus anak, itu "harta" titipan Allah yang mesti di jaga," katanya.(umi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Usai Cerai dengan Suami, Indri: Saya Fokus Urus Anak Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos