728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 01 Agustus 2016

Ahok Effect: Lily Wahid Jelaskan Nusron Wahid Bukan Keluarga Gus Dur

SundaPos.Com    –   Keluarga Besar (alm) KH Abdurahman Wahid tampaknya harus mengklarifikasi terkait nama Nusron Wahid yang selalu dikait-kaitkan dengan Gus Dur. Terlebih sejak pendeklarasian majunya Ahok lewat parpol (Golkar-Hanura-Nasdem), yang kemudian menunjuk Nusron Wahid menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahok di Pilgub DKI 2017.

Seperti diketahui Nusron Wahid merupakan politisi Golkar. Dengan nama belakang "Wahid", mantan Ketua Umum GP Ansor ini sering disangka ada hubungan keluarga dengan Gus Dur (Abdurrahman Wahid).

Agar publik tidak salah sangka, ibu Lily Chodijah Wahid (adik dari Gus Dur) merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa Nusron Wahid tak ada kaitan dengan keluarga besar Wahid Hasyim (ayahanda Gusdur) putra pendiri NU Hasyim Asyari.

"Saya Lily Wahid dengan ini menyatakan bahwa Nusron Wahid tidak ada hubungannya dengan keluarga Wahid Hasyim," kata Lily Wahid dalam pesan singkat via video.

KH Wahid Hasyim (putra dari pendiri NU Hadratusy Syaikh K.H. Hasyim Asyari) memiliki anak:
- K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur)
- Aisyah Hamid Baidlowi
- K.H. Salahuddin Wahid
- dr. Umar Wahid, Sp.P
- Lily Chodijah Wahid
- Hasyim Wahid

Sumber: wikipedia / Portal Piyungan

Berikut rilis vidio pernyataan Ibu Lily Wahid:










  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ahok Effect: Lily Wahid Jelaskan Nusron Wahid Bukan Keluarga Gus Dur Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online