728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, August 13, 2016

Ogah Ketemu Yahudi, Pejudo Joud Fahmy Pilih Mundur

SundaPos.Com |  Pejudo putri Arab Saudi Joud Fahmy dikabarkan sengaja menarik diri karena harus bersua dengan atlet negeri penjajah Israel di putaran berikutnya.

Fahmy dijadwalkan bertemu dengan Christianne Legentil dari Mauritius di putaran pertama cabang olahraga judo putri. Jika mampu mengalahkan Legentil, Fahmy harus berjumpa wakil Israel, Gili Cohen.

Namun Fahmy batal bertanding melawan Legentil. Fahmy menarik diri, sehingga Legentil melenggang ke putaran berikutnya dan menghadapi Cohen.

Media-media zionis Israel menduga Fahmy sengaja memilih menarik diri karena tidak mau berhadapan dengan Cohen di putaran berikutnya. Demikian diberitakan Newsweek.

Hubungan Saudi dengan Israel memang tidak harmonis sejak lama. Saudi tidak pernah mengakui keberadaan negara Israel.

Sikap Fahmy yang menarik diri menjadi insiden kedua yang membuat kesal kontingen Israel di Rio de Janeiro. Pekan lalu kontingen Lebanon menolak mengizinkan atlet Israel untuk naik bus yang mereka tumpangi menuju Stadion Maracana untuk upacara pembukaan Olimpiade 2016.

Panitia terpaksa menempatkan atlet-atlet zionis Israel di bus yang berbeda. Kontigen Lebanon sendiri menyatakan bila beberapa anggota kontingen Israel yang mencari masalah dengan mendesak agar satu bus dengan mereka. [PM/lip6]



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ogah Ketemu Yahudi, Pejudo Joud Fahmy Pilih Mundur Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos