728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, August 6, 2016

Pria Mengaku Nabi di Karawang Pernah Menjadi Pasien Gangguan Jiwa

SundaPos.Com | Penjual tiket ke Surga sebesar Rp 2 juta, sekaligus mengaku Nabi, Abdul Mujid yang diduga telah menistakan ajaran agama Islam hingga membuat amarah warga di Karawang, ternyata menurut gurunya di Kampung Karokrok Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Subang pernah gila.

Menurut H.Ghani, pemilik Yayasan Darul Attauhid di Kampung Karokrok Desa Jatiragas Hilir, Patokbeusi,Subang kepada wartawan,Sabtu (6/8/2016) membenarkan kalau pihaknya sempat diserahi Abdul Mujid dan anggotanya karena mengaku-ngaku Nabi.

“Yang bersangkutan bukan berguru ke sini, tetapi pernah menjadi pasien gangguan jiwa atau gila dan dirawat selama 2 minggu pada tahun 2008, “ujarnya.

Saking susahnya untuk menyembuhkannya, Abdul Mujid pernah diikat karena kondisi sakitnya parah hingga akhirnya berhasil sembuh. Setelah sembuh meminta diajari pengobatan ilmu pijat replexi dengan alasan agar bisa membantu orang lain.

“Jadi saya sendiri kaget mendapat laporan dan limpahan Abdul dan rekannya ke sini, “ungkapnya dan hingga kini H.Ghani masih menerima warga yang sakit jiwa untuk diobati dan hingga kini pun masih banyak pasen yang diobati.

Untuk itulah pihaknya telah meminta bantuan Polsek Patokbeusi untuk menjaga lingkungan yayasan sejak kedatangan Abdul Mujid dan pada pagi tadi sudah dikirim kembali kepada keluarganya ke Karawang.

Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto melalui Kapolsek Patokbeusi, Kompol Ojat Sudrajat membenarkan kalau pihaknya bekerjasamanya dengan Polres Karawang mengembalikan Abdul dan anggota ke Karawang.

“Sebenarnya bila kembali ke sini kan tidak ada kaitannya, malah dikuatirkan membuat resah. Makanya untuk menjaga hal yang tidak diinginkan kita kembalikan ke Karawang, “ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Abdul Mujid sendiri diamankan oleh polres kawarang pasca padepokannya dirusak dan dibakar oleh massa pada kamis malam (4/8/16). Ia dan anggota mengaku Nabi dan menjual tiket ke Surga. Nanun dari sana Abdul dibawa ke Yayasan Darul Tauhid karena mengaku murid di sana.

Dally

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pria Mengaku Nabi di Karawang Pernah Menjadi Pasien Gangguan Jiwa Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos