728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, September 14, 2016

Ada Umat Ngaku Islam Dukung Pemimpin Arogan, Sekjen MUI: Itu Penguasa Sontoloyo..!

SundaPos.Com | Wakil Sekretaris Jendral Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dr KH Tengku Zulkarnain mengingatkan umat islam agar tidak tergiur soal suap dalam politik, terlebih jelang Pelaksanaan Pilkada DKI saat ini.

"Kita ingatkan saja kepada umat agar tidak mudah disuap dalam soal politik, karena akibatnya kalau salah pemimpin lihatlah yang terjadi seketika mereka berkuasa beberapa tahun saja," kata Tengku menyikapi perkembangan terkini soal hiruk pikuk Pilkada DKI.

Dia mengingatkan agar rakyat Jakarta membuka mata saat ini. "Saat Ahok menggusur rakyat kecil kayak kompeni Belanda, mengerahkan tentara dan polisi sampai habis bersih semua, gak dipikirin disitu ada anak kecil dan orang tua yang tidak berdaya yang mereka akhirnya tidur di perahu. Tetapi giliran reklamasi yang tidak punya izin, menterinya pada ribut, menteri koodinator ribut, menteri kelautan ribut, DPRnya juga, kok malah yang salah dibela mati-matian," katanya seperti disitat SI Online.

"Jadi penguasa sontoloyo namanya itu, kalau Soekarno bilang Gatoloco, kalau orang Cina bilang, saya orang Cina, sialan ini orang. Terlalu bodoh umat Islam kalau memilih orang yang moralnya seperti itu," imbuh Tengku.

Menurut Tengku, Ahok itu seperti Kompeni Belanda, kejamnya kepada rakyat kecil saja, tetapi sama pemasok pemasuk duit menjilatnya bukan main. Kenapa reklamasi G sudah dibatalkan tetapi bilangnya masih bisa. Kenapa bisa seperti itu? karena disitu ada dana 500 triliun, nah rakyat melihat. Tidak usah bersembunyi pada sebatang lalang, percuma. Kasus ini transparan membuat semua banyak yang tahu.

"Jadi terus terang saja saya bilang Ahok itu seperti Kompeni Belanda, terhadap rakyatnya sendiri yang miskin mengerahkan polisi dan tentara untuk menggusur, giliran kepada pemasok duit dia bela mati-matian. Jadi tidak salah saya bilang dia seperti itu," katanya.

Lalu soal kasus korupsi Rumah Sakit Sumber Waras, Ketua Yayasannya Kartini Mulyadi sudah mengaku bahwa dia hanya terima 355 milyar, yang 400 miliar lagi tanya Ahok, tetapi itu nggak dikejar. Polisinya diam, BPKPnya diam, KPKnya diam, BPK yang sudah membuktikan ee malah BPKnya yang dicurigai.

"Belum pernah selama ini BPK hasil pemeriksaannya diprotes, Amerika dan Eropa saja mengakui kehebatan BPK kita, tetapi seorang Ahok berani menghina hasil BPK, dan anehnya yang lain diam saja," ujarnya.

Jadi rakyat menunggu keadilan, kata Tengku lagi, tetapi kalau kezaliman ini terus menerus didiamkan, maka rakyat akan bertindak.

"Percayalah, Belanda saja kita lawan, Jepang yang hebat juga kita lawan apalagi mereka, saya khawatir perang sesama bangsa sendiri nanti ini bisa terjadi," ucapnya. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ada Umat Ngaku Islam Dukung Pemimpin Arogan, Sekjen MUI: Itu Penguasa Sontoloyo..! Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos