728x90 AdSpace

Latest News
Monday, September 19, 2016

Amin Rais: Umat Islam Tidak Boleh Rabun Politik

SundaPos.Com | Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais berharap agar umat Islam Jakarta lebih jeli dan melek terhadap dinamika yang terus berkembang di Ibukota. Terutama bagi mereka yang kemarin ikut berkumpul dan  berdoa untuk keselamatan bangsa di Masjid Istiqlal.

"Umat islam jangan mau hanya menjadi penonton di Pilkada 2017. Harus aktif dan tidak boleh rabun politik," katanya hari ini.

Mantan Ketua MPR ini makin sering bersuara lantang di publik soal alasan mengapa warga DKI seharusnya tidak memilih Ahok. Amien menilai relevan dengan kondisi terkini dan merasa perlu menyampaikan kepada umat.

"Apalagi agama adalah mencakup segala hal, termasuk soal politik," imbuhnya. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Amin Rais: Umat Islam Tidak Boleh Rabun Politik Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos