728x90 AdSpace

Latest News
Friday, September 30, 2016

Menag Launching Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Nasional VII

SundaPos.Com | Plt. Dirjen Bimas Kristen Prof. H. Abdurrahman Mas’ud Ph.D bersama Para Pejabat Es. II. Es. III, Es. IV dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Ditjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI mengikuti acara senam Santri yang diadakan oleh Kementerian Agama RI di Halaman Kantor Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4 Jakarta pada pukul 7.30 WIB sampai dengan selesai.

Acara Senam Santri juga diikuti oleh Menteri Agama RI, Staf Ahli Menko, perwakilan dari Kementerian Pendidikan, perwakilan dari Kementerian Olah Raga, Perwakilan dari Prov. DKI Jakarta dan perwakilan dari Prov. Banten serta seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Agama RI.

Pada kesempatan ini Menteri Agama melaunching Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) VII Tahun 2016.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Menag Launching Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Nasional VII Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos