728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 30 Oktober 2016

Energi Surah Almaidah: Pendukung Ahok Tanya Banser Ikut Jaga Demo? Jawaban Ansor Makjleeb Banget..!

SundaPos.Com |  Energi surah Almaidah sungguh luar biasa. Berkahnya, "kasus ayat 51" ini membuat persatuan umat islam kian erat. Fakta dilapangan, dari Sabang hingga Merauke umat islam satu suara, agar penista agama segera ditangkap dan diadili demi tegaknya supremasi hukum di NKRI.

Efek lain dari Energi Surah Almaidah yakni banyak petinggi negara sekarang ini panik. Puluhan jendral berkumpul dan DKI Jakarta terhitung tanggal 28 Oktober ditetapkan siaga 1.

Terkait hal ini yang menarik, sikap Ormas Islam GP Ansor ternyata lebih hati-hati menyikapi perkembangan terkini.

Ormas Islam yang kerap menjaga kerukunan dan kedamaian saat natal inipun sedikit berubah.

Misalnya, saat dipancing oleh pertanyaan yang "memuji" namun penuh jebakan, Ketua Umum PP Gerakan Pemuda Ansor KH Yaqut Cholil Qoumas malah menjawab dengan penuh ketegasan.

Pendukung Ahok Tanya Banser Ikut Jaga Demo? Jawaban Ansor Makjleeb Banget..!

Berikut dialog yang kami kutip dari akun Twitter@Ansor_Satu:

provoactive ‏@provocracy

Ahok for DKI1 2017 RT @agusprehadi: RT @semiaji_w: *Bravoo NU & Banser @Ansor_Satu *
Jawaban Yaqut: Nggak ada Banser turun tgl 4 nov nanti. Baik itu menjaga, apalagi terlibat dlm unjuk rasa

#Salam2Jari ‏@DNY_2010
Wah kalau Banser turun ini gak main2 nih...bangga kita pnya Banser yg selalu bersama aparat melindungi NKRI ✊ bravo Banser @Ansor_Satu a
Jawaban Yaqut: Banser tdk akan turun tgl 4 november. Baik itu utk menjaga, apalagi ikut di dlm demo.

Pernyataa KH Yaqut Cholil Qoumas ini sekaligus  membantah pernyataan Said Aqil Siroj, terkait aksi besar-besaran Umat Islam pada Jumat, 4 November mendatang.

Sebelumnya, Pengurus Besar Nahdatul Ulama menyatakan akan menurunkan pasukan Barisan Ansor Serbaguna atau Banser dalam aksi unjuk rasa besar-besaran yang akan dilakukan sejumlah organisasi masyarakat pada 4 November 2016.

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj, menuturkan Banser NU diturunkan, bukan untuk ikut berunjuk rasa, tapi akan membantu kepolisian mengamankan jalannya aksi itu.

"Kita juga turunkan Banser untuk bantu polisi saat demo" ujar Said  di Markas PBNU Jakarta Pusat, Jumat 28 Oktober 2016 seperti yang dikuti viva.co. (R)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Energi Surah Almaidah: Pendukung Ahok Tanya Banser Ikut Jaga Demo? Jawaban Ansor Makjleeb Banget..! Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online