728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, October 13, 2016

Habib Rizieq: FPI Bersumpah akan Seret Ahok ke Pengadilan

SundaPos.Com |  Kasus penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terus bergulir dan tak terbendung. Berbagai elemen masyarakat meminta Ahok ditangkap karena telah melukai umat Islam, mengabaikan Pancasila dan menodai Bhineka Tunggal Ika.

Terkait hal ini, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq bersumpah akan seret Ahok ke Pengadilan.

"Kita minta Polri untuk bertindak cepat. Bukti dan fakta serta pendapat MUI sudah jelas, dan lebih dari pada cukup untuk menangkap Ahok. Polri mau nunggu apa lagi? seret Ahok ke pengadilan," kata Habib dalam pesan singkat kepada sahabat dekatnya, dan diteruskan ke redaksi sesaat yang lalu.

Guna merealisasikan janjinya itu, FPI bersama ratusan ribu umat islam rencananya besok Jumat, 14 Oktober 2016 akan menggelar aksi besar-besaran ke Kantor Bareskrim Mabes Polri, Balaikota Jakarta dan DPRD Jakarta.

Sementara itu, beredar di beberapa Group WA ratusan Ormas Islam dari berbagai daerah juga akan ke Jakarta guna mendukung aksi ini.

Pengurus Pusat Front Pembela Islam (FPI) Habib Ali Alatas membenarkan Jumat besok umat Islam akan turun ke jalan. Dalam keterangannya, aksi yang dikoordinir Forum Umat Islam (FUI) dan Front Pembela Islam (FPI) itu mendesak Ahok ditangkap. (R-007)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Habib Rizieq: FPI Bersumpah akan Seret Ahok ke Pengadilan Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos