HTI Jabar Desak Polri Segera Periksa Ahok

HTI Kecam Ahok

SundaPos.Com | Ribuan umat islam  Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jawa Barat Hari ini melakukan aksi damai di depan Gedung Sate Bandung guna mendesak aparat Polri untuk segera memeriksa Ahok yang telah menista agama.
Aksi yang berjalan tertib dan mendapat pengawalan aparat kepolisian ini, melakukan orasinya secara bergantian.

Berikut point-point tuntutan pada pendemo tersebut:

 1.   Mengutuk dengan keras pelecehan terhadap al Quran yang dilakukan oleh Ahok sebagai tindakan yang sama sekali tidak bisa diterima. Ahok secara sadar telah menyatakan bahwa orang yang tidak memilih dirinya oleh karena dasar surah al Maidah ayat 51 sebagai telah dibodohi. Itu artinya, Ahok telah secara nyata menyebut al Quran sebagai sumber kebodohan, dan siapa saja yang menyampaikan haramnya memilih pemimpin kafir dengan dasar ayat itu juga disebut oleh Ahok sebagai telah melakukan pembodohan.

 2.   Menuntut kepada aparat yang berwenang untuk segera bertindak mengusut tindakan penghinaan terhadap al Quran yang telah dilakukan oleh Ahok ini, serta menindak lanjuti laporan mengenai hal ini yang telah banyak dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat. Bila merujuk KUHP Pasal 156a dan UU No.1/PNPS/1965 Tentang Pencegahan Penyalahgunaan dan atau Penodaan Agama, perbuatan Ahok ini secara sah dan meyakinkan telah melanggar aturan tersebut sehingga harus ditindak.

 3.   Dengan penghinaan terhadap al Quran yang telah dilakukan oleh Ahok ini, semakin jelaslah siapa Ahok sebenarnnya, dan ini menambah bukti-bukti yang sudah ada tentang betapa tidak pantasnya Ahok memimpin Propinsi DKI Jakarta yang berpenduduk mayoritas muslim ini.

 4.   Menyerukan kepada umat Islam di Jakarta khususnya, untuk dengan tegas menolak Ahok untuk menjadi gubernur mendatang. Dan bagi yang masih mendukung, untuk segera menghentikan dukungan itu, karena sebagai muslim mestinya kita berpedoman kepada al Quran yang telah dengan jelas melarang memilih pemimpin kafir. Tak sepantasnya seorang muslim mendukung calon pemimpin kafir, apalagi yang bersangkutan telah terbukti menghina al Quran.

Humas HT Jabar:
Luthfi Afandi

(Foto: Sinarrakyat)

COMMENTS

BLOGGER
Name

ADA-ADA SAJA,3,Advetorial,1,AKHBAR,49,Almaidah,6,ar,1,BISNIS,33,BUAH HATI,43,EKUIN SYARIAH,13,ENTERTAINMENT,4,FEATURES,103,FOKUS UTAMA,125,INFO KAJIAN,39,INTERNASIONAL,23,KRIMINAL,66,Olah Raga,13,Pemasangan Gorong-gorong Gunakan Alat Berat,2,PENDIDIKAN,28,Penista Agama,3,PERISTIWA,79,PERSIB MANIA,19,PESANTREN,17,PILKADA DKI,26,PILKADA JABAR,37,POLITIK,83,SINAR RAKYAT,11,SUNDA POS,305,TATAR PASUNDAN,95,TOKOH KITA,16,TOKOH ULAMA,64,UMMAHAT,31,UMROH HAJI,16,WISATA RELIGI,23,ZAKAT,10,ZONA TNI,318,
ltr
item
SUNDA POS: HTI Jabar Desak Polri Segera Periksa Ahok
HTI Jabar Desak Polri Segera Periksa Ahok
HTI Kecam Ahok
https://4.bp.blogspot.com/-Irygci2x8PE/WABOCG03F-I/AAAAAAAAA-k/oN_Oy8r1dYwad8A9V-t4dWn1FWkPaYiRwCLcB/s640/hti%2B3.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Irygci2x8PE/WABOCG03F-I/AAAAAAAAA-k/oN_Oy8r1dYwad8A9V-t4dWn1FWkPaYiRwCLcB/s72-c/hti%2B3.jpg
SUNDA POS
http://www.sundapos.com/2016/10/hti-jabar-desak-polri-segera-periksa.html
http://www.sundapos.com/
http://www.sundapos.com/
http://www.sundapos.com/2016/10/hti-jabar-desak-polri-segera-periksa.html
true
6391836852871245365
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy