728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 06 November 2016

Ahok: Seluruh Keluarga Siap, Kalau Saya Dipenjara

SundaPos.Com |  Keluarga Besar Basuki T Purnama alias Ahok ternyata sudah siap mendukung dan menerima konsekuensi jika calon Gubernur DKI Jakarta itu ditangkap dan dipenjara, kalau terbukti bersalah melakukan penistaan agama.

"Seluruh keluarga siap, kalau demi negara ini saya dipenjara. Ditangkap pun seluruh keluarga sudah siap. Jadi saya bersyukur punya dukungan seperti itu," kata Ahok di saat menghadiri acara bersama pasukan cyber Jasmev di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Ahok menyebutkan dukungan dari istri dan anaknya selalu menyertai dalam menghadapi lawan politik di pertarungan Pilgub DKI.

Namun demikian Ahok tak ingin  melibatkan istrinya, Veronica Tan ikut dalam kampanye. Alasannya Veronica sibuk mengurus tiga anaknya.

Sebelumnya, dari Bangka Belitung dilaporkan Keluarga besar Ahok ternyata sudah tak berada di kediamannya di Jalan KA. Bujang Nomor 22 di Desa Lenggang Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur, sejak pekan lalu.

Kendati demikian, masih terlihat beberapa tamu yang dibawa agen travel untuk masuk dan keluar dari obyek wisata 'Kampoeng Ahok' yang berada tepat atau berseberangan jalan dari kediamanan Ahok yang sebenarnya.

Penjaga rumah Ahok, Peri mengatakan saat ini ibunda Ahok, Berniati Ningsih atau akrab disapa Min Chou sedang berada di Jakarta.

Ia berangkat dari Belitung pada Rabu sore lalu.

"Kemarin juga masih ada Aban (Adik Ahok), Fifi (Adik ahok), dan Istri Basuri (Adik Ipar Ahok), ke sini. Tapi sekarang semuanya sudah di Jakarta," kata Peri seperti dikutip dari Pos Belitung.

Peri mengaku tidak ada aktivitas mencurigakan di sekitar kediaman Ahok.

Namun empat orang polisi kini berjaga-jaga di depan rumah.

"Mereka sudah ada di sini dari pukul 09.00 WIB pagi tadi," kata Peri.

Belum diketahui pasti, apakah semua keluarga Ahok diboyong ke Jakarta ada kaitannya dengan aksi 4 November atau untuk urusan yang lain. (Posbelitung/ Inggrid/ R-07)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ahok: Seluruh Keluarga Siap, Kalau Saya Dipenjara Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online