728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 18 November 2016

DPR Tak Keberatan GNPF MUI Gelar Aksi Bela Islam III

SundaPos.Com | Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto menegaskan bahwa unjuk rasa merupakan hak konstitusional rakyat. Oleh karenanya, DPR tidak keberatan dan  mempersilahkan para ulama yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) untuk menggelar Aksi Bela Islam III pada 2 Desember mendatang.

Demikian hal tersebut disampaikan Agus Hermanto kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (18/11) menanggapi akan digelarnya Istighosah Qubro dan Aksi Bela Islam III.

Menyampaikan pendapat dan aspirasi, imbuh Agus, dilindungi undang-undang, kita tak boleh melarang. Kita persilahkan sehingga seluruhnya berjalan baik.

Meski demikian, politisi Partai Demokrat ini, berharap semua pihak yang terlibat harus ikuti koridor hukum yang ada. seperti tak boleh anarki.

Sebelumnya, para ulama yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) berencana akan menggelar Aksi Bela Islam III pada 2 Desember mendatang  dalam thema "Tegakkan Hukum Terhadap Penista Agama dan Pelindungnya" aksi ini juga beragendakan istighotsah, doa untuk negeri dan shalawat hingga dzikir bersama. (R-08)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: DPR Tak Keberatan GNPF MUI Gelar Aksi Bela Islam III Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online