728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 08 November 2016

Panglima Paparkan Kondisi Terkini, Prajurit TNI Gelar Nobar ILC Tvone

SundaPos.Com |  Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo untuk pertama kali hadir dalam acara ILC. Kehadiran Panglima merupakan nara sumber yang paling ditunggu oleh jajaran prajurit TNI khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Selain mengupas backgroun tentang peristiwa aksi 411, ternyata Panglima juga mengungkap sebuah fakta baru terkait persaingan global terkait aksi ini. Penjelasan panglima juga juga mengungkap sejumlah fakta ekonomis, politik dan persaingan global.

Saking pentingnya, Prajurit TNI dijajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/Jakarta Barat (JB), melaksanakan nonton bareng acara Indonesia Lowyers Club (ILC) yang salah satu narasumbernya adalah,Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo di aula Makodim,Selasa (8/11/2016)

Acara di tvone yang dipandu Wartawan senior Karni Ilyas, tersebut mengangkat tema "Setelah 411".

"Acara ini wajib ditonton oleh Prajurit TNI di Jakarta Barat," tegas Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0503/JB Mayor (Inf) Davit Sirait.

Menurut Davit, nobar kali ini adalah sesuai petunjuk dari Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana yang mengintruksikan seluruh Prajurit TNI maupun PNS wajib nonton,baik di Makodim dan Makoramil harus nonton acara tersebut.

Kenapa wajib ? "Karna Salah satu nara sumbernya adalah Panglima tertinggi TNI.untuk itu peronilnya diwajibkan nonton acara tersebut dimanapun berada," ungkap Davit

Sebagai Prajurit TNI hal ini tentunya momentum yang harus diketahuinya, kepada Masyarakat dan mitra jaya juga agar bisa bersosialisasi mengenai pesan yang disampaikan Panglima, Karna ini merupakan kepentingan bagi masyarakat.tegasnya

Sementara itu, Perwira seksi Oprasi (Pasi Ops) Kodim 0503/JB Kapten (Inf) Irwan Triyono mengatakan, kami prajurit TNI harus siap dalam keadaan apapun dan selalu siap untuk menjalankan perintah komando atas, untuk itu perintah dadakan ini langsung kami woro woro kepada seluruh anggota dijajaran kodim agar hadir tanpa alasan.

Secara terpisah di Koramil 01/Tamansari Pejabat ganti sementara (Pgs) Danramil,Mayor (Inf) M.Rizal Mengatakan Warga Masyarakat beserta anggota mitra jaya diajak nonton bareng dimakoramil, termasuk diantaranya hadir beberapa ketua RW dan RT dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat bergabung untuk nonton bareng.(badar/R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Panglima Paparkan Kondisi Terkini, Prajurit TNI Gelar Nobar ILC Tvone Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online