728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 30 November 2016

Ribuan Santri Jalan Kaki ke Jakarta, Bachtiar Nasir: Orang Kafir Mana Lagi yang Berani Bilang Aksi Bela Islam Dibayar!

Assalamualaikum, afwan Saya mau sampaikan bahwa hari ini Selasa tgl 29-11-2016 sekitar jam 08.30-09.00 pagi tadi kami mendengar siaran langsung wawancara di radio Dakta dengan salah satu Kiai pimpinan Mujahid rombongan yang berjalan kaki menuju Jakarta dalam aksi membela Islam.

Beberapa pernyataan yang saya catat dari pernyataan pimpinan rombongan tsb dalam membela Islam tentang penegakan hukum terhadap penista Al-Quran sbb:

1) Mereka yang melakukan perjalanan kaki menuju Jakarta walaupun setelah sekarang banyak PO Bis siap mengantarkan ke Jakarta, mereka bertekad akan terus meneruskan perjalanan menuju Jakarta dengan berjalan kaki. Hal ini untuk menunjukkan pada masyarakat Indonesia & Dunia, bahwa Umat Islam bergerak betul2 dari hati nurani & karena Iman yang tertancap didalan Jiwa

2) Mereka menjaga fitnah jangan sampai niat baik mereka beritanya di plentir oleh orang2/ media2 sekuler bahwa mereka bergerak karena ada yang dibayar/ mendanai. InsyaAlah kami bergerak benar2 karena niat tulus & tidak ada yang mendanai dari siapapun juga.

3) Saat ini rombongan sudah mencapai/ akan istirahat di Masjid Malangbong Garut yang diikuti lebih dari 3000 orang yang terdiri dari santri, ormas dan masyarakat umum, target sampai Jakarta sekitar Kamis malam. Jika karena sesuatu hal waktu diperkirakan tidak tercapai Kamis malam, baru akan dipertimbangkan melanjutkan perjalanan dg kendaraan.

4) Ada sekitar 500 santri yang diperintahkan kembali ke Ciamis & sekitarnya dg tujuan untuk membantu mempersiapkan ribuan jamaah rombongan selanjutnya yang akan bergerak menyusul Jakarta.

5) Untuk masalah sambutan masyarakat disepanjang jalan yang di lewati sungguh luar biasa, banyak masyarakat umum yang memberikan bantuan berupa makanan & minuman utk membela perjuangan ini. Dan tidak jarang selama perjalanan kami, baik jamaah yang mengikuti Longmarch dan masyarakat yang menyambut kami disepanjang jalan menangis dan meneteskan air mata terharu dengan semangat perjuangan ini.

ALLAHU AKBAR.....

Sahabat-sahabat sekalian sepanjang wawancara tersebut pembawa acara radio tsb dan pendengar yang turut memberikan komentar semuanya terlarut dalam keharuan yang mendalam hingga menangis, dan tak kuasa sepanjang mendengarkan berita ini Saya juga terharu dan tak kuasa meneteskan air mata...

INILAH KEHEBATAN KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT

Saat saudara kita berjalan kaki jihad ke Jakarta para kaum muslimat sudah sudah menunggu menyiapkan berbagai kebutuhan makanan untuk para pejuang. Allahu Akbar...!!!

Orang kafir yang mana lagi yang berani bilang Aksi Bela Islam dibayar..!!

Dari KH. Bachtiar Nasir (Ketua GNPF-MUI):


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ribuan Santri Jalan Kaki ke Jakarta, Bachtiar Nasir: Orang Kafir Mana Lagi yang Berani Bilang Aksi Bela Islam Dibayar! Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online