728x90 AdSpace

Latest News
Monday, December 19, 2016

Baitul Maal Hidayatullah Gelar Change Maker Award

SundaPos.Com | Satu hal yang spesial dalam gelaran Rakernas XIII Baitul Maal Hidayatullah (BMH) 19-21 Desember esok adalah adanya event Change Maker Award.

Chang Maker Award adalah penghargaan yang dianugerahkan kepada mereka yang api semangat dalam dadanya terus membara, sehingga melahirkan energi positif untuk terus memberikan yang terbaik bagi orang-orang di sekitarnya.

"Hidupnya untuk ibadah dan kebaikan, meski pada akhirnya bertaruh nyawa dalam perjalanan mewujudkan semua itu. Itulah inspirator kemuliaan," papar Rama Wijaya selaku Direktur Marketing dan Komunikasi BMH Pusat (18/12).

Mereka memang bukan pahlawan besar. Tetapi mereka adalah orang yang menekuni langkah-langkah kecil dalam beragam bidang, yang pada akhirnya mampu mewujudkan perubahan yang memberdayakan dan mengangkat derajat sesama.

"Merekalah Change Maker sesungguhnya," tegas Rama.

Change Maker Award sendiri diharapkan bisa menjadi wadah kolaborasi semua pihak yang ingin ambil bagian dalam mendorong perubahan lebih baik, massif dan terorganisir.

"Jika hal ini kita mulai dan mampu memberikan inspirasi semoga ajang ini bisa terus dikembangkan guna mentrigger semua pihak untuk semakin optimis dalam menghasilkan karya, kreativitas untuk perubahan yang lebih nyata," pungkas Rama.

Change Maker Award sendiri akan dilaksanakaan pada Rabu, 21 Desmeber 2016 dimulai pukul 09.00 - 12.00 WIB, bertempat di Hotel Bumi Wiyata Depok yang akan dirangkai dengan beragam program apresiasi dan kerjasama yang tentu saja menarik dan inspiratif bagi insan penggemar perubahan. (Herim)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Baitul Maal Hidayatullah Gelar Change Maker Award Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos