728x90 AdSpace

Latest News
Friday, December 9, 2016

BMH Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa Aceh

SundaPos.Com | Sukses mendirikan Posko Peduli Bencana Nusantara di Jl. Banda Aceh Medan KM. 156, SP.3 Meureudu, Pidie - Pidie Jaya, berkat kepercayaan para dermawan, donatur, muzakki dan kaum muhsinin, BMH semakin bisa berkiprah di tengah-tengah korban gempa bumi.

Semenjak Gempa yang terjadi pada (7/12) pagi hari BMH langsung mengirimkan Relawan untuk membantu para pengungsi dan mendirikan Posko.

"Alhamdulillah, BMH telah menyalurkan bantuan kepada pengungsi di Meureudu, tepatnya di Masjid At Taqwa pada 8 Desember 2016 pada pukul 17:30 WIB," ungkap Ahmad Syakir Koordinator Aksi Peduli Bencana Nusantara BMH.

Sementara ini bantuan yang diberikan masih berupa logistik yang merupakan kebutuhan mendesak warga.

"Bantuan berupa kebutuhan mendasar bayi dan anak, seperti pampers bayi dan anak kemudian biskuit, makanan ringan, minyak kayu putih, perlengkapan mandi dan perlengkapan kaum wanita," rinci Syakir.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang berdasarkan koordinasi dengan berbagai pihak bisa dipastikan sebagai warga yang belum mendapatkan bantuan.

"BMH memberikan bantuan kebutuhan pengungsi yang belum tercover di lapangan," pungkas Syakir.

BMH mengajak kepada masyarakat Jawa Tengah untuk ikut berpartisipasi membantu saudara-saudara kita di Aceh melalui Kantor BMH Perwakilan Jawa Tengah di Semarang. (Abdullah M Ikhwan)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: BMH Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa Aceh Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos