728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 29 Desember 2016

Habib Rizieq: Walau Harus Mati Bersimbah Darah, Kita Harus Berjuang Menegakkan Ayat Suci

SundaPos.Com | Dihadapan puluhan ribu jamaah kota Medan, Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab mengatakan kalau Aksi 411 disebut hari anti penistaan agama dan Aksi 212 sebagai hari persaudaraan umat Islam, maka Insyaallah akan datang hari kebangkitan umat Islam Indonesia.

"Dengan izin Allah Alquran telah menyatukan kita semua, apapun kelompoknya, apapun golongannya, Alquran telah menyatukan kita semua sebagai sesama Muslim," kata Habib dalam Tabligh Akbar Aksi Bela Islam di halaman Masjid Agung Medan, Rabu (28/12/2016).

Menurutnya, Alquran adalah kitab mulia yang tidak ada keraguan didalamnya, tidak boleh ada satu mukmin pun yang meragukan kebenaran Alquran.

"Manakala ayat konstitusi sejalan dengan ayat suci kita harus taati sebagai warga negara, namun apabila ayat konstitusi bertentangan dengan ayat suci maka umat Islam wajib berjuang meski kepala jadi kaki atau kaki jadi kepala, bahkan walaupun harus mati bersimbah darah kita harus berjuang menegakkan ayat suci," tegas Habib yang disambut pekikan takbir jamaah.

Tabligh akbar Aksi Bela Islam kali ini dihadiri puluhan ribu jamaah dari berbagai daerah di Sumatera Utara.

Sebelumnya, beredar informasi  melalui media sosial  saat kedatangan Habib Rizieq dan rombongan ditolak oleh warga Medan. Namun rupanya yang mengatasnamakan warga medan itu ternyata berasal dari beberapa ormas yang berjumlah sekitar 80-an orang. Tak lebih. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Habib Rizieq: Walau Harus Mati Bersimbah Darah, Kita Harus Berjuang Menegakkan Ayat Suci Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online