KABAR TERBARU

Kamis, 15 Desember 2016

Ustadz HNW: Radikalisme Bukan Ajaran Agama Islam

SundaPos.Com | Ustadz Hidayat Nur Wahid atau yang kerap disapa dengan Ustadz HNW mengingatkan kembali bahwa terorisme ataupun radikalisme bukan ajaran Islam.

Pernyataan itu disampaikan Ustadz HNW menanggapi upaya pihak kepolisian yang berhasil membekuk komplotan teroris yang diduga akan melakukan penyerangan terhadap istana negara baru-baru ini.

"Jadi tak benar kalau ada yang membangun opini soal terorisme selalu dikaitkan dengan Islam," katanya, hari ini.

Menurut HNW dalam Islam ataupun dalam agama lain tidak ada yang mengajarkan kekerasan.

Pada bagian lain, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid berpendapat agar pemberantasan teroris harus ada perbaikan.

Mantan Presiden PKS yang terkenal santun dan sederhana ini, mengapresisasi pihak kepolisian. Namun kedepan dia berharap ada perbaikan dalam penanganan soal terorisme.

"Saya berharap pemerintah serius memperhatikan hal ini," kata Ustadz yang getol dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat muslim Indonesia ini. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ustadz HNW: Radikalisme Bukan Ajaran Agama Islam Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online