728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 03 Januari 2017

Ahok Tersinggung Ketika Disebut Saksi Perbuatannya Seperti Comberan

SundaPos.Com | Ada perdebatan yang serius antara terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan saksi  Habib Muchsin Alatas, dalam persidangan hari ini, bahkan usai sidang pun keduanya masih bersitegang. Termasuk Ahok sesumbar akan melaporkan saksi  Habib Muchsin.

"Itu sudah ngaco," kata Ahok, Selasa (3/1).

Mendengar tuduhan Ahok, Habib Muchsin memberikan penjelasan. "Saya katakan pada terdakwa, secara pribadi saya tidak ada masalah dengan terdakwa alias Ahok, tapi yang jadi masalah untuk saya, Anda telah menista, menodai agama. Di samping itu, yang kami benci dari Anda itu bukan pribadi Anda, tapi perbuatan anda, perilaku anda, perbuatan anda yang sama dengan comberan. Saya rasa seperti itu," katanya.

Sama halnya dengan Ahok, mendengar ucapan Habib Muksin mendadak ekpresi wajahnya memerah.

Menurut Habib Muchsin, diluar sidang, saat dibalas dengan komentar seperti itu,  Ahok seperti tak terima. Ahok balik berkata, banyak di dalam persidangan ini yang tidak suka dengan FPI.

Habib Muchsin membalas. "Saya katakan, di dalam persidangan ini juga banyak yang tidak suka dengan Anda. Jangan bilang di persidangan ini (semua) suka dengan Anda, bahkan di Jakarta sendiri yang tidak suka dengan Anda juga banyak," tegasnya.

Habib Muchsin selain sebagai saksi dalam persidangan, hari ini dia juga melaporkan kembali kasus penistaan agama terkait Al Maidah ayat 51 dengan atas nama pribadi dan mewakili 39 ormas lainnya.

"Saya melaporkan atas nama pribadi saya sebagai umat Islam, karena ayat suci kami dihina, pasti yang beragama Islam itu marah. Kemudian saya juga melaporkan sebagai FPI Jakarta, dan juga saya melaporkan mewakili 39 ormas yang saat itu laporannya berbarengan dengan saya di Bareskrim Polri," ujarnya.(R)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. padahal si penista sering bilang TAI ...TAI ...TAI ....giliran hanya dibilang Comberan marah ....masih mending comberan daripada di bilang TAI

    BalasHapus

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ahok Tersinggung Ketika Disebut Saksi Perbuatannya Seperti Comberan Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online