KABAR TERBARU

Kamis, 05 Januari 2017

Bupati Purbalingga Wajibkan PNS Sholat Fardhu Berjamaah

SundaPos.Com | Bupati Purbalingga  H Tasdi SH MM membuat gebrakan baru di awal tahun 2017. Melalui Surat Edaran No. 300/10694/2016 tentang himbauan sholat fardhu berjamaah, Bupati mewajibkan PNS di lingkungan desa, kecamatan sampai Kabupaten Purbalingga kudu mentaati peraturan baru itu.

"Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mendukung efektifitas dan produktifitas kerja, maka dihimbau untuk menghentikan seluruh kegiatan pemerintahan saat "Adzan berkumandang" dan segera melaksanakan sholat fardhu berjamaah," tulis Bupati dalam surat himbauannya yang tembusannya juga di kirim ke Gubernur Jawa Tengah.

Bupati yang merintis karier dari jenjang paling bawah di Kota Perwira ini memang terkenal religius. Namun tidak sedikit juga yang tidak tahu latarbelakang tokoh politik paling fenomenal di Kabupaten Purbalingga ini.

Tasdi merupakan tokoh politik juga birokrat yang lahir dari kalangan wong cilik di Purbalingga.

Pria yang lahir Dusun Bayeman Kidul, Desa Tlahab Lor Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah pada 11 April 1968 ini patut menjadi suri tauladan siapapun yang memiliki motivasi kuat untuk maju dan menjadi pengayom masyarakat kecil. (R)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Bupati Purbalingga Wajibkan PNS Sholat Fardhu Berjamaah Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online