728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, January 18, 2017

Tito Kirim Tim Khusus Selidiki Insiden Penyerangan GMBI


SundaPos.Com | Kapolri Tito Karnavian telah mengirim tim khusus guna mengusut konflik yang melibatkan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) beberapa waktu lalu di depan Markas Polda Jawa Barat di Bandung.

Jendral Tito berharap agar kasus ini cepat selesai sehingga kondusifitas warga Jawa Barat terjaga.

“Saya sudah minta kepada Irwasum untuk menurunkan tim di sana, melihat secara objektif masalahnya. Tapi jangan dulu memberikan judgment siapa benar siapa salah dulu. Yang jelas kami tidak ingin ada peristiwa kekerasan terjadi,” kata  Tito kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu, (18/1).

Seperti diberitakan sebelumnya, konflik terjadi setelah Polda Jawa Barat memanggil Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Sihab guna dimintai keterangan atas kasus dugaan penodaan Pancasila, pada Kamis, (12/1) lalu.

Tito menegaskan telah mengirim anggotanya untuk menyelidiki kasus tersebut dengan tuntas.

Selain itu, Kapolri berharap agar masyarakat yang dipanggil Kepolisian dalam rangka penegakan hukum agar tidak datang dengan membawa massa. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Tito Kirim Tim Khusus Selidiki Insiden Penyerangan GMBI Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos