728x90 AdSpace

Latest News
Friday, January 6, 2017

TPA Masjid Al Ma’ Rifat Yon Arhanud 1 Kostrad Siap Gunakan

SundaPos.Com | Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Letnan Kolonel Arh Anang Hasto Utomo, S.I.P. meresmikan penggunaan Taman Pendidikan Alquran (TPA) Masjid Al Ma’ Rifat di Markas Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Serpong, Tangerang.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Danyon Arhanud 1 Kostrad yang dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Praka M. Syafik selaku pengajar pada TPA Masjid Al Ma’Rifat.

TPA yang lokasinya berdampingan dengan Masjid Al Ma’ Rifat ini mulai awal pengerjaannya pada Juli 2016 mampu menampung 50 anak-anak, dibangun dari sodaqoh warga Batalyon Arhanud 1 Kostrad.

Danyon Arhanud 1 Kostrad Letnan Kolonel Arh Anang Hasto Utomo, S.I.P. dalam sambutannya berharap, dengan adanya TPA ini tidak saja dapat digunakan oleh anak-anak prajurit Yonarhanud 1 Kostrad saja, tetapi juga oleh warga sekitar.

"Saya berharap Taman Pendidikan Alquran (TPA) Masjid Al Ma’ Rifat ini dapat memberikan banyak manfaat, karena selain sebagai fasilitas ibadah serta sebagai sarana untuk tempat belajar, meningkatkan pengetahuan keagamaan anak-anak di asrama Yonarhanud 1 Kostrad, TPA ini  juga dapat digunakan oleh warga sekitar," katanya.

Hadir pada acara tersebut, para Danrai, Kasi, Perwakilan anggota dan Ketua Persit KCK Cabang XIV Yonarhanud 1 Kostrad beserta pengurus.

 (penKostrad)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: TPA Masjid Al Ma’ Rifat Yon Arhanud 1 Kostrad Siap Gunakan Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos