728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, February 14, 2017

Boy Sadikin: Jangan Mau Nasib Jakarta Ditukar Sembako


SinarRakyat.Com | Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin mengingatkan para pendukungnya agar senantiasa mewaspadai upaya-upaya kampanye hitam yang kini masif dilakukan oleh sementara pihak.

"Cara-cara tidak beradab itu memprihatinkan, apalagi kalau ada yang mengiming-imingi sembaka, sebaiknya warga langsung melaporfkan kepada pihak berwenang. Jangan mau ya nasib Jakarta lima tahun kedepan ditukar sembako ya," himbau Boy Sadikin, hari ini.

Jelang hari pencoblosan sejumlah temuan yang berindikasikan "kampanye" hitam memang marak dilakukan. Terakhir, terungkap adanya brosur propaganda hitam disebuah rumah di kebon jeruk. Namun demikian Boy Sadikin enggan berkomentar, mengingat kasusnya telah ditangani oleh pihak Panwaslu DKI Jakarta.

Hasil investigasi sementara ini dinyatakan bahwa pelaku penyebaran brosur 'kampanye hitam' pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno,  di Jakarta Barat itu ternyata pelakuk  sebuah penyedia jasa sebar brosur.

Saat ini, Panwaslu Jakarta Barat sedang mendalami kasus ini dan termasuk memeriksa seorang wanita bernama Novi, pemilik jasa usaha penyedia jasa sebar brosur tersebut. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Boy Sadikin: Jangan Mau Nasib Jakarta Ditukar Sembako Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos