728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 20 Februari 2017

Keren..! PSU di Kalibata, Semua Warga Kompak Coblos No. 3


SinarRakyat.Com | Ada pemandangan berbeda saat dilakukan pemungutan suara ulang (PSU), di TPS 29, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Minggu kemarin.

Warga yang memiliki hak pilih datang lebih semangat. Dan yang membuat terharu, saat mengetahui paslon nomor tiga menang telak tanpa dikomando warga kompak langsung melantunkan sholawat badar dan teriakkan takbir.

“Allahu Akbar…Allahu Akbar…,” teriak warga bersahutan sambil mengepalkan tangan.

Seperti diketahui, pasangan Anies-Sandi menang telak dengan perolehan 385 suara dari 412 pemilih. Pada pemungutan suara 15 Februari lalu, di TPS tersebut Anies-Sandi merajai dengan perolehan suara 345 suara, sementara suara pasangan Ahok-Djarot hanya memperoleh 19 suara. Dan 7 suara lainnya pilih coblos Agus Sylvi.

Menurut KPU DKI, PSU di TPS 29 penyelenggara menyediakan surat suara 525. Sebanyak 412 surat suara terpakai, sedangkan surat suara yang tidak terpakai sebanyak 112. Terdapat satu surat suara yang tidak dapat digunakan karena rusak. (PK)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Keren..! PSU di Kalibata, Semua Warga Kompak Coblos No. 3 Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online