728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 27 Februari 2017

Konsentrasi Golkar Pecah, Gara-gara Titiek Soeharto Dukung Anies - Sandi


SundaPos.Com | Diakui atau tidak, dukungan Titiek Soeharto kepada pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno sangat menganggu konsentrasi Golkar yang sudah solid memenangkan Ahok-Djarot.

Konsentrasi Golkar bahkan pecah akibat dukungan itu, karena akan berdampak pada grassroot Partai Golkar.

Demikian penilaian itu disampaikan Direktur Executif Voxpol, Pangi Syarwi Chaniago terkait santernya dukungan Siti Hediati Hariyadi atau Mbak Titiek pada Anies-Sandi.

"Dukungan Titiek ke Anies-Sandi jelas sangat menganggu konsentrasi Golkar yang sudah solid memenangkan Ahok-Djarot," kata Pangi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, hari ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Titiek Soeharto pekan lalu bertemu dengan Anies-Sandi yang didampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan itu, Titiek yang anggota DPR fraksi Partai Golkar menyatakan dukungannya kapada pasangan yang didaulat Partai Gerindra dan PKS.

Menurut Pangi, terjadinya perpecahan dukungan, perbedaan dukungan, apakah itu di level elit maupun grasroot kerap terjadi dalam setiap Pilkada.

"Hanya saja, nuansanya saat ini sangat berbeda, mengingat hal itu terjadi di level Propinsi sekaligus Ibukota Negara," katanya. (Umi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Konsentrasi Golkar Pecah, Gara-gara Titiek Soeharto Dukung Anies - Sandi Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online