728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 17 Februari 2017

PDIP Salut Oleh Sikap AHY, Junimart Girsang: Itu Figur Pemimpin yang Baik

SinarRakyat.Com | Sikap kesatria Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menerima hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta mendapat pujian dari politikus PDIP Junimart Girsang.

"Saya salut, dan tak menyangka beliau seperti itu," kata Junimart di gedung DPR, Senayan, Jakarta, hari ini.

Sikap kesatria yang ditunjukkan AHY merupakan contoh suri tauladan dalam berpolitik.

Langkah Agus yang langsung menghubungi Basuki Tjahaja Purnama dan mengucapkan selamat atas kemenangan di pilkada DKI Jakarta harus diapresiasi.

"Kami harus hargai itu. Itu figur pemimpin yang baik," imbuhnya.

Seperti diketahui, AHY dengan jiwa besar dan sikap kepemimpinan langsung mengatakan hormat dan menghargai hasil pilkada DKI Jakarta, meskipun proses rekafitulasi suara tengah dilakukan KPU DKI Jakarta.

Satu hal yang membuat Junimart kagum yakni  sikap Agus yang mengakui belum waktunya memimpin Jakarta, sebagai perilaku yang patut ditiru.

"Kami salut dan kami hargai. Saya kira harus seperti itu ya pemimpin yang baik, harus ditiru itu," tegasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: PDIP Salut Oleh Sikap AHY, Junimart Girsang: Itu Figur Pemimpin yang Baik Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online