728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, February 22, 2017

Sekjen FPAN: PAN Tak akan Termakan Rayuan Untuk Cabut Hak Angket "AHOK GATE"

SundaPos.Com | Meski pun lobby dan jurus maut partai "pendukung Ahok" kian gencar guna membatalkan Hak Angket "Ahok Gate", Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) DPR RI, Yandri Susanto menjamin pihaknnya tak akan goyah terbujuk rayuan tersebut.

"Hak angket itu (Ahok Gate) masih terus dan kita tidak akan mundur," tegas Yandri menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Dia mengaku mendengar ada sejumlah pihak yang mencoba "merayu" dan melobby agar hak angket ini dibatalkan. Namun pihaknnya tak akan menghiraukan.

"Sikap kami tegas dalam hal ini, dan pastinya Ketua menghormati hak angket ini terus digulirkan," kata Yandri.

Menurutnya, hak angket merupakan hak yang dimiliki anggota dewan untuk melakukan penyelidikan atas sebuah isu. Dan sudah 13 anggota Fraksi PAN telah membubuhkan tanda tangan.

Dari gedung parlemen dikabarkan  Hak Angket 'Ahok Gate' akan dibahas dalam Badan Musyawarah (Bamus) pada Kamis (23/2/2017), dan diambil keputusan dalam rapat paripurna pada Jumat (24/2/2017).

Seperti diketahui, 4 fraksi yang menginisiasi 'Ahok-Gate' adalah Gerindra, Partai Demokrat, PAN, dan PKS. Nasib mengenai 'Ahok-Gate' sendiri akan dibawa ke rapat paripurna DPR. (R)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sekjen FPAN: PAN Tak akan Termakan Rayuan Untuk Cabut Hak Angket "AHOK GATE" Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos