728x90 AdSpace

Latest News
Monday, March 13, 2017

H. Lulung: Dukung Anies-Sandi Itu Sesuai Perintah Al Qur'an dan Hadist


SundaPos.Com | Abraham Lunggana yang karib dipanggil dengan H. Lulung menegaskan bahwa dukungan PPP terhadap pasangan calon nomor urut 3 sudah harga mati.

"Dukungan ke Anies-Sandi itu sudah sesuai dengan amanah AD/ART Partai. Selain yang utama, bahwa dukungan itu juga merupakan perintah Al Qur'an dan hadist," tegas Lulung usai deklarasi di kantor DPW PPP Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu.

Sebagai Ketua DPW PPP DKI, Lulung sudah mengintruksikan seluruh kader dan keluarga besar PPP untuk mencoblos  nomor urut 3.

Menurut Lulung, langkah yang diambil merupakan hasil rapat di tingkat wilayah. Hal itu karena partai yang berazaskan Islam dan bernafaskan pada Al Quran dan Sunah Rasul SAW, senantiasa berkomitmen menjunjung tinggi ayat-ayat Al-Quran.

“Kita berkewajiban melaksanakan isi dan makna yang terkandung dalam ayat-ayat tersebut dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa, bernegara dan beragama,” kata Lulung saat membacakan isi deklarasi.

Lulung menyebut PPP memiliki modal yang kuat untuk mendukung pasangan Anies-Sandi, pasalnya pada Pemilu 2014 lalu, PPP mendapatkan 1 juta suara di Jakarta.

“ Itu sebabnya DPW PPP sangat menghargai amanah rakyat Jakarta, untuk mengusung pemimpin muslim yang amanah pula," imbuhnya.

Sementara Anies Baswedan yang hadir dalam deklarasi itu mengatakan  kerja sama  dengan PPP ini akan berlanjut sampai 5 tahun mendatang.

Anies mengatakan warga Jakarta menginginkan perubahan, juga pilkada yang jujur.

“Pemerintah dan aparatnya harus netral dan pemilu berjalan demokratis. Untuk itu, mari kita sama-sama untuk pengamanan Pilkada besok, ini untuk kita semua,” demikian Anies. (R-008)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: H. Lulung: Dukung Anies-Sandi Itu Sesuai Perintah Al Qur'an dan Hadist Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos