728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 20 Maret 2017

Habib Syech: Awas Ada Orang Liberal Ngaku NU, Jual Agama Untuk Cari Duit

SundaPos.Com | Ulama Mustasyar NU, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf mengingatkan bahaya orang-orang liberal yang ngakunya NU, ngakunya AHLI SUNNAH, tapi sesungguhnya AHLI DHOLALAH (Sesat).
"Ngakune yo NU... ngakune Ahli Sunnah, tapi khutbah di gereja. Wong ra waras kuwi. Jangan ikut-ikut orang seperti itu. Mereka mengaku Ahli Sunnah. Bukan Ahli Sunnah tapi Ahli Dholalah."

"Ini mulai terjadi di Indonesia.. Orang-orang Liberal yang mengatakan semua agama itu sama. Iki wong-wong sing uteke rusak (otaknya rusak)."

"Saat ini banyak orang-orang NU yang otaknya mulai dirusak oleh orang-orang luar yang mereka mengatakan semua agama sama. Mereka dakwah didalam gereja. (Itu) Bukan dakwah tapi justru menghina agama Islam didepan orang-orang kafir."

"Hati-hati, mulai banyak orang-orang yang mengaku NU tapi rusak. Saya tidak peduli dia Kyai atau Habib. Siapapun yang melakukan seperti itu ojo dicedaki (jangan didekati), didohi (tapi dijauhi)."

"Mereka penyakit-penyakit yang ada di negeri ini. Mereka yang akan merusak bangsa kita dengan dalil toleransi. Sebenarnya mereka tidak toleransi justru mereka menjual agama Islam kepada agama-agama lain dengan mencari duit."

Berikut selengkapnya VIDEO:


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Habib Syech: Awas Ada Orang Liberal Ngaku NU, Jual Agama Untuk Cari Duit Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online