728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 25 Maret 2017

Heboh! Karena Hamil Orang Tua Lelang Anaknnya Untuk Dinikahi

SundaPos.Com | Sebuah surat yang ditulis oleh orang tua bernama Afandi dan Misini saat ini tengah menggegerkan dunia maya. Pasalnya, dalam surat itu, orang tua ini menawarkan anaknya yang tengah hamil seperti "barang lelangan" saja.

Sebaran surat yang kini marak di media sosial, dan di grup-grup whatsApp (WA) itu pun mengundang beragam komentar. Betapa tidak, dalam selebaran itu dituliskan (runtutan bahasanya kurang bagus) sepasang orang tua menawarkan secara sukarela, kepada siapa pun untuk sudi menikahi anaknya.

Menurut isi dalam surat itu, anaknya bernama Nur Hidaya telah hamil ditinggal pergi kekasihnya. Sementara sang pacar kabur entah kemana.

Yang menarik, dalam surat yang dibuat seadanya itu juga menuyebutkan barang siapa yang mau menikahi Nur Hidaya itu, akan diberikan Imbalan yang disediakan. (Tak disebutkan jenisnya)

“Sukarena dan keikhlasan barang siapa yang mau menikahi anak saya yang bernama : Nur Hidaya Yang HAMIL di luar nikah lelakinya melarikan diri tiddak bertanggung jawab apabila ada yang mau menikahi anak saya akan saya kasih imbalan hadiah sepantasnya,” tulis pengumuan itu.
Guna memperkuat "pengumuman Lelang" itu, penulis juga mencantumkan nama sang ayah bernama Bpk Afandi, dan sang ibu Misini. Sedangkan anak yang dimaksudkan hamil terpampang foto di bawahnya diberi nama Nur Hidaya.

Dalam suratnya "orang tua" ini mengaku beralamat di desa Kepuh Harjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Namun benar atau tidaknya alamat tersebut, perlu ditelusuri lebih lanjut.

Berikut bunyi lengkap selebaran berisi pengumuman yang membuka lowongan memperistri anak gadis yang hamil tersebut:

“Sukarena dan keikhlasan barang siapa yang mau menikahi anak saya yang bernama : Nur Hidaya Yang HAMIL di luar nikah lelakinya melarikan diri tiddak bertanggung jawab apabila ada yagn mau menikahi anak saya akan saya kasih imbalan hadiah sepantasnya, misalnya ada yang berminat segera aja datang ke rumah saya di DESA KEPUH HARJO, KECAMATAN KARANGPLOSO.
Bpk Afandi atau ke Ibu MISINI

Terima kasih atas perhatiannya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Heboh! Karena Hamil Orang Tua Lelang Anaknnya Untuk Dinikahi Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online