728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, March 2, 2017

Imam Masjidil Haram Sampaikan Ucapan Terima kasih Kepada Rakyat Indonesia


SundaPos.Com | Ustadz Yusuf Mansur mengatakan Imam Masjidil Haram dan rakyat Arab Saudi mengucapkan ucapan terima kasih kepada pemerintah dan rakyat Indonesia atas perlakuan yang sangat istimewa dan hangat atas kunjungan Raja Salman.

"Sambutan pemerintah dan rakyat Indonesia atas kunjungan Raja Salman itu mendapat respon positif dari Arab Saudi. Mereka, para ulama dan tokoh agama di Arab Saudi, menyampaikan ucapan terima kasih, lantaran pemimpinnya disambut dengan hangat di Indonesia," kata UYM saat menghadiri pidato Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud di gedung DPR, hari ini.

Menurut UYM, rakyat Arab Saudi tahu masyarakat rela hujan-hujanan demi menyambut Raja Salman di Istana Bogor.

"Ini luar biasa! WhatsApp dari Imam Makkah dan Madinah, bayangin loh imam-imam Masjidil Haram dan Imam Masjid Nabawi WA ke ane merasa terima kasih, betapa mereka punya raja dihargai," jelas UYM kepada wartawan.

UYM menyakini pasca kunjungan Raja Salman ini, akan semakin banyak pemimpin negara lain yang akan berkunjung ke Indonesia. karena sambutan hangat dan baik oleh Indonesia.

"Terus terang, Indonesia The best loh nyambut tamu, abis ini saya yakin kepala-kepala negara lain pada pengin ke Indonesia," imbuhnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Imam Masjidil Haram Sampaikan Ucapan Terima kasih Kepada Rakyat Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos