728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 03 Maret 2017

Siap Untuk Menjadi Prajurit Cakra


SundaPos.Com |  Selama lima hari sebanyak 73 personil yang terdiri dari 3 Pewira, 6 Bintara dan 64 Tamtama yang baru melaksanakan tradisi masuk satuan Batalyon Infanteri Mekanis 411/Pandawa Kostrad.

Kegiatan tradisi ini dikemas dengan diaplikasikan berbagai macam kegiatan taktik dan teknik militer yang dimulai dengan materi Han BOD, kompas siang dan malam, dan renang militer 50 meter.

Selain itu, ada pula patroli keamanan di wilayah sekitar gunung payung dan melaksanakan ketahanan mars sejauh 30 km dengan finish di gunung Telomoyo Kabupaten Semarang.

"Kegiatan ini untuk menanamkan rasa cinta dan bangga terhadap satuan baru mereka terutama satuan Kostrad" ungkap Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos disela-sela kegiatannya menerima laporan korp raport penerimaan warga baru di Markas satuan Yonif Mekanis 411/Pandawa, Salatiga, Jawa Tengah.

(Penkostrad/Hadi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Siap Untuk Menjadi Prajurit Cakra Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online