728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 26 Maret 2017

Warga Ngadu Program Ok OCE Dijiplak, Anies: Kalau tidak Bagus, Pasti tidak Ditiru


SundaPos.Com |  Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui warga di Jalan H Rausin, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Kedatangannya disambut hangat warga setempat.

Salah satu warga yang menyambutnya dengan hangat yakni Nurul Fatiya. Pemudi yang akrab disapa Tia itu mengaku tidak hanya senang namun juga haru atas kedatangan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu ke lingkungan sekitar rumahnya.

Saat mendapat kesempatan berdialog, ia sempat mendoakan agar Anies diberi kesehatan. Selain itu juga meminta Anies tetap bersemangat walaupun belakangan.

Menurutnya, banyak gaya kampanye maupun gagasan dari Anies ditiru oleh pesaingnya, paslon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“Belakangan ini banyak ide Bapak, gaya Bapak diikutin. Seperti OK OCE, bermain basket, sampai peci diikutin. Saya sih tidak mau memilih gubernur KW. Gubernur KW itu gubernur tiruan,” ujarnya, disambut senyum Anies.

Mendengar itu, Anies meminta dia dan puluhan warga yang datang berkerumun tidak perlu khawatir.

Menurutnya, ketika ada program kerja yang ditiru berarti sebenarnya mengatakan bahwa programnya diakui baik dan bagus.

“Kalau tidak bagus, pasti tidak ditiru dan diikuti,” timpal Anies.

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu pun mengklaim masih memiliki banyak program dan gagasan yang nantinya akan dia terapkan bila memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

“Akan lebih banyak lagi terobosan dan (program) ini bukan milik kita. Tapi milik warga Jakarta. Idenya baik untuk warga Jakarta, kalau orang lain ikut melakukan maka kami ikut bersyukur, ikut senang. Jadi, akan banyak lebih ide lagi untuk warga Jakarta,” imbuhnya.

Sumber : PosKota

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Warga Ngadu Program Ok OCE Dijiplak, Anies: Kalau tidak Bagus, Pasti tidak Ditiru Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online