728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 02 April 2017

Jadi Suporter Terbaik, Persib Hadiahi Bobotoh Rp. 100 Juta


SundaPos.Com | Hari ini, Bobotoh memenuhi setiap sudut tribun dan lapangan stadion Siliwangi Bandung. Pantauan di TKP hujan deras yang mengguyur venue launching tim Persib Bandung tak menyurutkan antusiasme para bobotoh itu.

Sebagai hadiah telah menjadi suporter terbaik, manajer Persib H. Umuh Muchtar akan ‎menggelontorkan dana Rp 100 juta untuk bobotoh.

Sebagai suporter terbaik dalam dua even besar Piala Bhayangkara dan Piala Presiden, Umuh berharap reputasi tersebut dapat dipertahankan.

"Kalian (bobotoh) luar biasa‎ dan menjadi suporter terbaik. Sekarang ada uang Rp 100 juta besok hari Senin ambil dan bagikan kepada kelompok bobotoh seperti Viking dan Bomber. Dana tersebut untuk membuat koreografi di laga perdana Liga 1," kata Umuh di hadapan puluhan ribu bobotoh, di Stadion Siliwangi, Minggu (2/4/2017).

Untuk itu, jelang laga pembuka "Liga 1 2017", Persib Bandung kontra Arema FC, bobotoh harus menjadi penyemangat yang diandalkan.

Dengan dukungan bobotoh akan membuat Persib semakin besar dan terus termotivasi memberikan prestasi terbaiknya.

"Musim ini kami bisa mendatangkan para pemain yang luar biasa. Ada Michael Essien. Berapa nilai kontraknya? Saya selalu jawab seperti yang kemarin," ucapnya disambut riuh bobotoh.

**
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jadi Suporter Terbaik, Persib Hadiahi Bobotoh Rp. 100 Juta Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online