728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, April 6, 2017

Sandiaga Berjanji Tidak akan Melakukan Penggusuran


Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hari ini menyapa warga di Jalan Tanjung Sanyang, Cawang, Jakarta Timur.

Kehadiran Sandiaga berkampanye didampingi artis Neno Warisman. Kedatangan Sandiaga disambut dengan kesenian Betawi, palang pintu.

Neno Warisman mengajak warga untuk tetap memilih pasangan calon (paslon) Anies dan Sandiaga pada putaran kedua untuk Jakarta yang lebih maju.

"Di sini harus menang lagi ya, mudah-mudahan besok juga menang. Ingat Tanjung Sanyang supaya bisa berubah dan menjadi lebih maju. Jadi kampung wisata sungai," kata Neno di lokasi, Kamis (6/4/2017).

Kepada warga, Sandiaga berjanji tidak akan melakukan penggusuran.

Dia berkomitmen membantu mensejahterakan seluruh warga Jakarta.

"Kita punya komitmen tidak melakukan penggusuran lagi. Kalau pemimpin yang sekarang hanya memihak ke yang kaya. Sehingga yang kaya makin kaya. Kaya boleh tambah kaya, tapi yang miskin harus dibantu," katanya, seperti dikutip dari detiknews.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sandiaga Berjanji Tidak akan Melakukan Penggusuran Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos