728x90 AdSpace

Latest News
Friday, April 14, 2017

Selain Pelupa, Jupe Sekarang Susah Diajak Komunikasi


Kondisi artis  Julia Perez makin prihatinkan. Selain sudah agak peluka, Jupe sekarang susah diajak komunikasi. Sejumlah rekan  artis dan sahabat dekatnya mengaku sedih melihat hal ini.

"Kondisi fisiknya sangat drop. Tidak ada lagi senyum dan tawa Jupe. Jupe sekarang susah diajak komunikasi. Sekarang kita hanya bisa mendoakan kesembuhan Jupe," kata Ustaz Zacky, hari ini, usai membesuk Juve.

Tak hanya itu, menurut Zacky, Juve juga sudah pelupa berat. Bahkan utnuk sahabat yang sangat dekat sekalipun dia harus diingatkan.

"Ketika bulan lalu saya kunjungi masih bisa mengingat dengan jelas, tapi sekarang kondisinya sudah drop, gitu," imbuhnya.

Kondisi badanya yang kurus juga menyebabkan Juve  bicaranya gagap.

Seperti diketahui, Artis Julia Perez tengah menjalani perawatan khusus di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta terkait penyakit kanker serviks yang dideritanya yang memasuki stadium IV.

Sahabatnya sesama artis, Syahrini yang melihat kondisi Jupe pun kaget. "Tak percaya sekurus itu, doakan saja biara cepat sembuh ya," kata Syahrini.

Menurut Dokter, bila seorang penderita kanker stadium empat, biasanya hanya memiliki kemungkinan harapan hidup 20 persen. Hasil diagnosa itu dikarenakan kanker serviks 1B sudah sangat ganas. (R-08)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Selain Pelupa, Jupe Sekarang Susah Diajak Komunikasi Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos