728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 17 Juni 2017

10 Ribu Warga Bandung akan Buka Bersama Gratis Petang Ini


SundaPos.Com | Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari mengatakan Pemerintah Kota Bandung akan menggelar Buka Bersama On The Street (Bubos) di Jalan Asia Afrika, pada Sabtu (17/6/2017) petang.

Acara ini merupakan gelaran yang kedua kalinya setelah tahun lalu diadakan di Jalan Braga.

“Ini kali kedua, dulu di Jalan Braga Pendek, karena antusias masyakat sangat tinggi, jadi kali ini di Jalan Asia Afrika. Nanti kita gelar karpet, dan makan bersama,” katanya.

Sejumlah hiburan akan meramaikan jalannya acara, ia menuturkan fashion show, rampak bedug, tausyiah, tahfidz cilik, penampilan dai cilik dan pemenang lomba adzan akan ikut memeriahi acara buka bersama. Ada penyanyi Afgan dan Cakra Khan dijadwalkan akan  menyemarakkan acara ini.

Diperkirakan jumlah peserta Buka Bersama ini mencapai 10 ribu lebih orang. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

“Ada 90 komunitas lebih, setiap komunitas diundang 50 orang, belum termasuk kewilayahan dan SKPD dengan total 7 sampai 8 ribu. Belum ditambah warga bisa mencapai 10 ribu,” katanya. (R-008)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: 10 Ribu Warga Bandung akan Buka Bersama Gratis Petang Ini Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online