KABAR TERBARU

Senin, 26 Juni 2017

Aa Gym Tinjau Jalur Nagrek, Pemudik: Aa Mah Dah Pantes Jadi Gubernur


SundaPos.Com | Seperti tahun-tahun sebelumnya, para Santri Siap Guna Daarut Tauhid, setiap musim mudik selalu membuka posko layanan dan bantuan bagi pemudik di sepanjang jalur selatan.

Pada hari kedua lebaran 2017, petinggi Daarut Tauhid Aa Gym tampak meninjau lokasi Posko Lebaran itu di kawasan Cagak Nagrek, Kabupaten Bandung, Senin (26/6/2017).

Kehadiran ulama kondang, KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym ini sontak menjadi perhatian publik.

Mereka tak menyangka Aa Gym begitu peduli dengan para pemudik. Bahkan ditengah kepadatan arus lalu lintas pemudik, Aa tampak bersilaturahmi dengan warga dan menyapa langsung para pemudik.

"Selamat bermudik, semoga selamat sampai kampung halaman dan tetap berdzikir mengingat Allah," pesan Aa di sela menyapa pemudik.

Dalam peninjauannya di Posko Lebaran Santri Siap Guna Daaurat Tauhid yang dibangun sebagai tempat beristirahat bagi pemudik yang melintasi jalur Nagreg itu Aa mengaku puas atas layanannya.

"Setiap tahun kami sediakan posko di kawasan Nagreg. Kami libatkan kurang lebih 150 santri dari Daarut Tauhid," jelas Aa.

Dalam kesempatan itu Aa Gym berkeliling disekitaran posko, mencek tempat istirahat pemudik, tempat shalat hingga dapur umum yang digunakan untuk para santri makan.

Disamping itu, tak lupa Aa sangat memperhatikan tempat ibadah sholat bagi pemudik. Oleh karena itu, banyak jamaah dan pemudik yang mengapresiasi langkah Aa dan santri DT dalam melayani pemudik.

"Subhanallah, ini Gubernurnya aja ga kelihatan eh malah Aa dah turun langsung. Hebat Euy, Aa Mah Dah pantes jadi Gubernur," puji Hajjah Fatimah, Warga Tasikmalaya yang sore tadi ingin mudik.

Mendengar pujian dari jamaah itu, Aa Gym hanya tersenyum. (Umi Khalsum/ Foto: Ziyan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Aa Gym Tinjau Jalur Nagrek, Pemudik: Aa Mah Dah Pantes Jadi Gubernur Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online