728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 12 Juni 2017

Djanur Apresiasi Gol Raphael Maitimo

SundaPos.Com | Kemenangan Persib Bandung atas Persiba Balikpapan 1-0 kembali memacu persaingan di trek juara. Artinya, Persib tak tertinggal jauh dan hanya selisih 4 poin dari PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017.

Persib saat ini berada di peringkat 6 dengan 16 poin sedangkan PSM Makassar di peringkat teratas dengan 20 poin.

"Nilai sudah tak jauh beda. Persib dengan PSM hanya terpaut 4 poin, artinya belum tertinggal jauh dan kami bisa bersaing di jalur juara," kata Djadjang dalam sesi‎ jumpa pers usai laga, Minggu (11/6/2017).

Dalam kesempatan itu, Djanur mengapresiasi gol Raphael Maitimo sebagai pembeda di laga tersebut. Gol pembawa kemenangan dirasakan sangat berarti bagi Persib.

"Gol yang cukup melegakan. Kami melakukan serangan bertubi-tubi dan sedikit putus asa karena terus-terusan gagal. Termasuk penalti Vladimir Vujovic yang gagal. Sekali lagi selamat kepada Maitimo hal yang patut diapresiasi," jelasnya.

(Cucu Sumiati)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Djanur Apresiasi Gol Raphael Maitimo Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online