728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 07 Juni 2017

Dokter Belum Izinkan Jupe Mudik

SundaPos.Com | Artis Julia Perez lebaran tahun ini sepertinya belum bisa pulang mengingat kondisi kesehatannya.

Menurut Nia Anggia menyatakan dokter yang merawat Jupe selama ini belum mengizinkan kakaknya itu pulang, lantaran kondisi sang artis  yang belum stabil.

"Jupe masih belum bisa pulang yah, soalnya dokter belum mengizinkan,"  kata Nia, adik Jupe dalam keterangannya hari ini.

Sementara, ibu Jupe, Sri Wulansih juga terus mendoakan anaknya untuk sembuh, terlebih di bulan suci Ramadan ini.

Doa sang Ibu ini terlihat dalam akun Instagram Sri Wulansih. Dalam postingannya, dia terus menggugah foto Jupe beserta doa yang dipanjatkannya agar Jupe cepat sembuh.

"Semoga Anak Mama segera diberikan kesembuhan Allah SWT," tulis Sri Wulansih di media social.

Seperti diketahui, Artis Julia Perez tengah menjalani perawatan khusus di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta terkait penyakit kanker serviks yang dideritanya memasuki stadium IV. Kondisi saat ini, Jupe demikian panggilan akrabnya, makin terlihat kurus dan ramping.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dokter Belum Izinkan Jupe Mudik Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online