728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 10 Juni 2017

Kapolres Subang: Kita Selalu Dekat dengan Masyarakat dan Ulama

SundaPos.Com | Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid menyayangkan adanya berbagai penilaian dan tudingan miring di media sosial tentang polisi mengkriminalisasi ulama.

"Itu tidak betul, kita dekat dengan ulama, kita punya Dai Kamtibmas," tegasnya saat memberikan sambutan pada safari ramadhan di Masjid Al - Hakim di Dusun I  Kecamatan Cipeundeuy, Jumat (9/6/17) malam.

Untuk itulah dirinya meminta semua pihak untuk tidak terpengaruh dengan berita dimedsos bahwa polisi mengkriminalisasi ulama.

"Kegiatan semacam ini bukan hanya di bulan puasa, tetapi kita  selalu dekat dengan masyarakat dan ulama kita saling silaturahmi tidak terputus," kata Yudhi.

Selain didampingi para perwira dan seluruh anggota Polsek Cipeundeuy serta Koramil, juga 15 siswa Latja Res Subang Taruna Akpol 57. Dihadiri camat, muspika dan Pimpinan Ponpes Assalam, KH. Abu Zein,  KH. Ahmad Yani serta tokoh masyarakat.

KH. Ahmad Yani pun sependapat dengan Kapolres tidak ada kriminalitas ulama.

"Saya ulama, Alhamdullah tidak ada masalah dengan Kepolisian polsek cipeundeuy dan Polres Subang. Kita seiring sejalan semua, semua pengajian rutin jalan lancar, komunikasi lancar," ungkapnya.

(Gala/Endan Suhendra)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kapolres Subang: Kita Selalu Dekat dengan Masyarakat dan Ulama Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online