728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 19 Juni 2017

Pemuda Ini Mudik Jalan Kaki dari Jakarta ke Indramayu

SundaPos.Com | Seorang pemuda yang menenteng rangsel bercelana pendek dengan jaket ponco dan sepatu gunung bermerek menjadi perhatian warga dan pengendara yang kebetulan melintas di jalur Pantura, Subang, pada Minggu (18/6/2017).

Pasalnya, dibelakangnya tertulis karton, mudik jalan kaki Indramayu.

Sewaktu beristirahat di daerah Ciasem dan mengaku kalau dirinya bernama Tohirin, berusia 23 tahun dan bekerja sebagai tukang cat bangunan apartemen.

“Saya memang memilih cara tersendiri dengan mudik berjalan kaki dari Rawamangun Jakarta menuju Losarang, Indramayu, “ujarnya.

Tohirin mengaku dirinya seorang pencinta alam yang biasa berjalan kaki menempuh rimba dan mendaki gunung. Oleh karenanya ingin ada pengalaman tersendiri dengan berjalan kaki dan kesempatan mudik pun dipergunakan.

"Saya sengaja milih mudik dengan berjalan kaki karena mau mencari pengalaman tersendiri" kata Tohirin dan bukan berarti dirinya tidak memiliki uang untuk sekedar ongkos naik bus atau menyewa kendaraan tetapi mencoba hobbinya yang ditinggalkan karena bekerja di Jakarta.

Ia berangkat berangkat berjalan kaki dari Jakarta pada Sabtu sore selepas Ashar dan sampai ke Ciasem pada Minggu sore.

“Ya kalau perkiraan mah sampai ke Losarang Indramayu pada Senin (19/6/17) dini hari nanti, “ujarnya dan selepas berlibur di kampung halamannya akan kembali ke Jakarta berjalan kaki.

Sumber : Gala







  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemuda Ini Mudik Jalan Kaki dari Jakarta ke Indramayu Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online