728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, June 7, 2017

Pilgub Jabar, Indo Barometer: Nama Aa Gym Mulai Banyak Dilirik


SundaPos.Com | Lembaga survey Indo Barometer merilis data terbaru terkait Pilgub Jabar pada 2018 mendatang. Survei dilakukan pada 17 sampai 23 Mei. 

Berdasarkan survei tersebut, tingkat keterkenalan Wagub pejawat Deddy Mizwar nyaris sempurna yakni mencapai 99 persen.

Selain itu, dalam hasil survei tersebut diketahui bahwa tingkat keterkenalan Deddy Mizwar itu nyaris sempurna yakni 99 persen. Kemudian disusul Aa Gym dengan 94,9 persen, Desy Ratnasari 94,9 persen, Dede Yusuf 92,4 persen dan Ridwan Kamil 88,8 persen.

Indo Barometer memunculkan 16 nama dalam survei.

Menurut Qodari, pada simulasi 16 nama calon gubernur yang diajukan kepada 800 responden, Ridwan Kamil menempati urutan teratas tingkat keterpilihan dengan 28,6 persen. Disusul Deddy Mizwar 18,8 persen kemudian Dedi Mulyadi 11,5 persen, Dede Yusuf 6,3 persen, Abdullah Gymastiar atau Aa Gym 2,4 persen.

"Yang menarik, meski bukan tokoh politik, nama Aa Gym mulai banyak dilirik," katanya. (Antara/Umi)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pilgub Jabar, Indo Barometer: Nama Aa Gym Mulai Banyak Dilirik Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos