728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 17 Juli 2017

Bobotoh Legowo Djanur Mundur dari Persib


SundaPos.Com | Keputusan mengundurkan diri Djajang Nurjaman dari kursi pelatih Persib membuat kaget pengurus Viking Persib Club (VPC), Dadan Gareng. Namun demikian, keputusan tersebut menurut Dadan sudah merupakan hasil dari hati nurani pria yang akrab disapa Djanur.

Dadan sangat menghargai keputusan tersebut. Apalagi jika keputusan pengunduran diri merupakan langkah terbaik untuk kedua belah pihak, Persib dan Djanur.

"Selaku bobotoh legowo walaupun awalnya kaget. Semua keputusan kan dikembalikan ke hati nurani Pak Djajang," kata dia di monumen patung pesepakbola di Jalan Lembong, Kota Bandung, Senin (17/7/2017).

Dadan menyebut, Djajang Nurjaman merupakan salahsatu legenda hidup Persib.

Menurutnya, rentetan prestasi yang sudah ia torehkan bersama Persib menjadi bukti jika mantan asisten Indra Thohir merupakan salahsatu pelatih yang cerdik meracik tim.

"Selain Max Timisela, Ajat Sudrajat. Pak Djajang adalah legenda. Prestasinya sudah tak asing lagi dari level pemain, asisten hingga pelatih. Terima kasih Pak Djajang," ungkapnya, seperti dirilis Gala Media.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Bobotoh Legowo Djanur Mundur dari Persib Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online