728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 19 Juli 2017

Dedi Mulyadi Masih Ragu Untuk Deklarasi Pilgub Jabar


SundaPos.Com | Meski survey internal Partai Golkar elektabilitas Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi cukup tinggi, namun tak menjamin yang bersangkutan pede jaya untuk maju di Pilgub Jabar.

Kepada wartawan Kang Dedi juga menunjukkan keraguannya  untuk deklarasi itu.

"Saya belum jadi calon, sehingga ketika belum jadi calon maka belum deklarasi, kalau ditanya kapan kata orang Sunda nunggu waktu anu tangtu," kata Bupati Purwakarta itu seperti diberitakan RMOLJabar.com, Selasa (18/7).

Seperti diketahui, dalam wacana publik saat ini nama Deddy Miswar dan Ridwan Kamil juga turun meramaikan bursa Cagub Jabar.
Bahkan terakhir, Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Iwa Karniwa ikut meramaikan kontestasi Pilkada Jawa Barat 2018 itu.

Pekan lalu, Iwa memutuskan ikut Pilkada Jabar dengan mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Proses pendaftaran dilangsungkan di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Iwa yang datang bersama puluhan tokoh agama dan masyarakat Jabar tersebut diterima oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI-P Bambang DH. (R-007)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dedi Mulyadi Masih Ragu Untuk Deklarasi Pilgub Jabar Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online