KABAR TERBARU

Rabu, 05 Juli 2017

Lagi, Terjadi di Purwakarta, 3 Orang Tewas Karena Miras


SundaPos.Com | Lagi-lagi terjadi di kota Purwakarta. Tiga dari delapan orang yang melakukan pesta minuman keras meninggal dunia.

Akibat minuman haram itu, satu orang kritis dirawat di RSUD Bayu Asih dan empat lainnya terpaksa diboyong ke rumah sakit Amira Purwakarta, Jawa Barat, kemarin.

Informasi yang diperoleh, kedelapan orang tersebut pesta minuman keras di Kampung Krajan Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta.

Akibat minuman oplosan itu, tiga orang meregang nyawa, mereka adalah Ujang Sulaeman (22), Solehudin (24) dan Andri Sanjaya (24) semuanya warga Kampung Krajan Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta.

Menurut Imah Solihin, salah satu korban bernama Yoga (22) warga Kampung Krajan Rt 17/06 Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam kini dalam kondisi kritis.

Lima korban lainnya kini tengah dirawat di rumah sakit, hingga belum diperoleh informasi ihwal pesta miras yang meresahkan itu.

"Seluruh korban dalam keadaan tak sadarkan diri sehingga belum diketahui kronologinya bagaimana," kata Kohar.

Dia hanya menuturkan bahwa para korban sebelum dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, semuanya dalam keadaan muntah-muntah, lalu tak berapa lama dalam kondisi sekarat.

Menurut Kohar bahwa anaknya bersama korban lainnya pesta miras oplosan. Namun dia tidak tahu persis jenis miras apa yang diminum kedelapan korban itu.

“Tiga korban meninggal dunia sore ini dibawa keluarga dari RSUD Bayu Asih Purwakarta,” imbuh Kohar.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. Meski demikian kasus ini ditangani langsung oleh Polres Purwakarta, Jawa Barat. (*)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lagi, Terjadi di Purwakarta, 3 Orang Tewas Karena Miras Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online