728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, July 6, 2017

PAN Rekomendasikan Dua Kader Terbaik di Pilgub Jabar


SundaPos.Com | Diam-diam, Partai Amanat Nasional telah punya dua opsi untuk ikut di Pilgub Jawa Barat 2018. Dua pilihan itu ialah antara merekomendasikan Dessy Ratnasari atau Bima Arya Sugiarto.

Demikian hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Bapilu DPD PAN Kota Bekasi, Syaiful Bahri, hari ini.

Menurut Syaiful partainya memiliki banyak komposisi dalam menyiapkan kader di ajang Pilgub Jawa Barat 2018. Dua kader partainya itu dinilai sudah mempuni.

Ditempat terpisah, Bima Arya juga mengatakan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) hanya mengincar posisi calon wakil gubernur (Cawagub) di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat untuk periode 2018-2023.

"Alasannya, karena PAN merasa tak diunggulkan dari sejumlah lembaga survei. Namun PAN menganalisis dan mempelajari hasil survei tidak terlalu mengarah kepada nomor satu, tapi siap mendampingi posisi yang diunggulkan di hasil survei. Jadi posisi cawagub," katanya.

Menurut Bima Arya Sugiarto, yang juga Wakil Ketua Umum DPP PAN  ini PAN akan menyodorkan dua kandidat internal terkait Pilgub Jawa Barat 2018. Yaitu, dirinya sendiri dan anggota DPR RI Desy Ratnasari yang santer muncul akhir-akhir namanya.

"Untuk Jabar betul ada dua nama. Saya dan Desy Ratnasari. Sebagai kader tentunya kita harus siap untuk mengikuti arahan dan kebijakan partai,” kata Bima. (R-007)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PAN Rekomendasikan Dua Kader Terbaik di Pilgub Jabar Rating: 5 Reviewed By: Sunda Pos