728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 11 Juli 2017

Perempuan Cantik Ini Ternyata Anggota Geng Perampok


SundaPos.Com | Hati-hati jika ada wanita cantik mondar-mandir diwilayah perumahan anda. Menurut polisi, karena patut ditengarai bahwa wanita itu sedang survey lokasi atau mencari sasaran rumah yang akan dirampok.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhie, mengemukakan hal tersebut berdasarkan hasil introgasi penyidik yang ternyata 4 orang pelaku perampok yang berhasil ditangkap, satu diantaranya adalah wanita. Dan tugasnya adalah sebagai pengintai.

Seluruh anggota sindikat perampok yang menembak mati korbannya di Desa Paras, Kecamatan Cepogo, awal bulan Juni lalu, berhasil dibekuk.

Dari hasil penyelidikan, dalam waktu tiga bulan, sindikat kejahatan tersebut sudah melakukan empat kali kejahatan di wilayah hukum Polres Boyolali.

Tujuh anggota sindikat tersebut yakni Rasidi alias Kantong (42) warga Getasan, Kabupaten Semarang, merupakan otak sindikat sekaligus eksekutor, Setiyono alias Remos (43), Mulyadi (35), dan Agung Hariyanto (32), Nugroho (35), Randi (32), dan Triyani alias Anik (31). Tiap anggota mempunyai peran masing-masing, termasuk Triyani, satu-satunya anggota perempuan, yang bertugas mencari korban dan melakukan survey sebelum melakukan perampokan.

Identitas sindikat tersebut terkuak setelah polisi menyelidiki rekaman CCTV saat mereka melakukan perampokan di Desa Paras, Cepogo, 3 juni lalu, yang berhasil mengungkap jenis motor, pakaian, serta alat perampokan.

“Sebelum perampokan, pelaku sudah memantau korban di tempat kerjanya di Pasar Cepogo. Saat sampai di rumahnya, Rosidi, si eksekutor, berupaya merebut tas Suparno yang berisi uang sepuluh juta namun korban melakukan perlawanan. Anak Korban, Tri Darmoko, ikut membantu orang tuanya namun kemudian ditembak Rosidi menggunakan senjata api rakitan,” terang Kapolres, seperti dirilis KR, hari ini. (*)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Perempuan Cantik Ini Ternyata Anggota Geng Perampok Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online