728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 27 Juli 2017

Ricko Andrean Tewas, Menpora: Jangan ada Lagi Korban Jatuh di Sepakbola

Kang Emil Berkesempatanb menjenguk alm Ricko Andrean / Net
SundaPos.Com |  Setelah 4 hari dirawat, suporter Persib Bandung akhirnya meninggal dunia di RS Santo Yusuf, Bandung, pada Kamis (27/7/2017).

Ricko Andrean adalah korban pengeroyokan sesama bobotoh. Dia meninggal pada pukul 10:10. setelah  mejadi korban salah sasaran pengeroyokan sesama fans Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menurut keterangan, saat itu, ia baru saja selesai menonton pertandingan Maung Bandung melawan Persija Jakarta yang berakhir imbang 1-1.

Naas saat itu pula terjadi kericuhan antara Jakmania dengan Viking.

Dalam keterangannya, Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indra Sjarief, mengatakan diduga Ricko berusaha melindungi seorang pendukung Persija dengan berupaya melerai keributan.

Namun naas, saat Ricko melerai itu ia malah menjadi korban.

Hasil pemeriksaan diketahui Ricko  mengalami gegar otak akibat pukulan benda tumpul. Ihwal tragedi ini mencatat untuk yang kesedkian kalinya  dunia sepak bola Indonesia berduka.

Atas peristiwa ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyampaikan duka citanya melalui akun miliknya di Twitter.

“Innalillahi wainnailaihi rojiuun, duka mendalam atas meninggalnya Ricko Andrean.Jangan ada lg korban jatuh di sepakbola Indonesia.-IN,” tulisnya.

Nama Ricky pun menjadi trending topic di jagad Twitter.

“Selamat jalan kang ricko andrean, semoga tenang di sisi-nya…”cuit akun TheJakPancoran.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ricko Andrean Tewas, Menpora: Jangan ada Lagi Korban Jatuh di Sepakbola Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online