728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 09 Juli 2017

Wagub Jabar: Ya Allah, Berikanlah para Ulama Kekuatan

SundaPos.Com | Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, menyatakan bahwa sebagai manusia yang penuh kealfaan dan selalu berinteraksi, tentunya manusia banyak kesalahan yang telah dilakukan, baik sengaja maupun tidak sengaja maka pada bulan Ramadhan yang lalu merupakan peleburan dosa terhadaap Allah SWT, sedangkan pada hari ini merupakan peleburan dosa terhadap sesama makhluk ciptaan Allah SWT (manusia). 

Hal itu dikemukan Deddy saat melakukan Halal Bihalal di Yayasan Islam Al-Ittihad, Sumedang, hari ini.

Dari sisi pemerintahan beliau mengakui, mengapresiasi sekaligus merasa  bangga dan menyampaikan terimakasih, karena pada bulan Ramadhan yang lalu, semangat kerja dan kinerja aparatur pemprov Jabar tidak berkurang walaupun dalam keadaan puasa. Untuk itu beliau berharap agar setelah usainya Ramadhan semangat kerja yang tercermin baik saat bulan Ramadhan agar tetap terus dipertahankan, dan kalau bisa ditingkatkan sehingga apa yang menjadikan harapan sebagai pegawai Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat dapat diwujudkan tanpa kendala.

Tak hanya itu, melalui akun @Deddy_Mizwar kang Deddy Mizwar juga mendoakan para ulama yang hadir, saat itu.

"Ya Allah, Berikanlah para Ulama kekuatan. Istiqomahkan mereka dlm mnjaga umat&membela agama," tulisnya dalam akun twitter itu. (Umi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Wagub Jabar: Ya Allah, Berikanlah para Ulama Kekuatan Rating: 5 Reviewed By: Almaidah Online